Selasa, 11 Juni 2013

outing class 2013

begitu rumit hari-hariku saat ini
entah karna dia,dan entah karna siapa...?????bahkan aku nggak ngerti untuk semua ini
 saat pagi menjelang aku pun terbangun dari tidurku dan ku lihat di sekeliling kamarku
yeah...sangat bersepah.aku bergegas bangun dan mandi untuk pergi "outing class".

 emmm................
pagi yang indah seindah wajah nya yang selalu menghiasi hari-hariku.aku kejamkan mataku sejenak dan ku lepaskan dahagaku.ku lihat di kanan dan kiriku semua memaki baju kuning,dan berjilbab warni-warni setiap akselnya.Aku sangat bahagia saat itu kekompakkan,kebersamaan,lelucon bareng,gila-gilaan,bermain bersama untuk bersaing antar aksel..bahkan makan pun bersama,semua terasa beda dari yang sebelumnya.

 Entahlah mungkin aku belum pernah ngerasakan seperti sebelumnya,...ku terisak-isak air mata pun menetes begitu deras sakit ku rasakan,ngersa bersalah pun iya
saat kakak seniorku marah-marah pada teman-teman yang lain aku nggak sanggup bahkan bingung apa yang terjadi saat itu,semua menangis bahkan pak Joko yang ku kenal tak pernah marah ia marah seraya berkata dengan "Ryan" "kenpa kamu senyum-senyum seperti itu ada yang lucu...NANTANG kamu ha???????"
aku terkejut.itulah yang kurasakan.

Rumit..rumit...rumit...
 nggak tahu harus bagaiman bilangnya,dengan semua penyesalan yang kami rasakan saat itu,AKU dan teman-teman bahkan bisa di bilang semua..mencium tanah itu dengan cara berbaring seperti ini




MAAF.....
 saat terbaring hanya maaf yang bisa terucap.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar